Jumat, 23 Desember 2011

Memories : SMA "OZEI"





Ini dia SMAN 3 Sukabumi, tempat saya menuntut ilmu selama 3 tahun. namun bukan ilmu saja yang saya dapatkan disini tetapi juga arti sahabat, cinta, organisasi wah banyak banget deh. Emang bener kata orang-orang kalo masa SMA itu masa yang paling indah, eh gatau deh blom kerasa kalo kuliah hehe.. oke kita mulai ceritanya dari si Keriting Gracety Shabrina kelas 1 SMA...

kita mulai dari Ospek, aku lupa dulu ospek tanggal berapa tapi yang pasti seru banget, haha suka ketawa2 sendiri kalo inget ospek. kenapa ? karna banyak hal konyol yang aku lakuin pas ospek, haha .. aku masuk kelas X8 kita kasih nama OZEI (one zero eight) .. dikelas aku ini ada peraih nilai tertinggi namanya Ridho Rayaguna. hmm pinter abis lah keliatannya, dia itu dari SMP pribadi. pas pertama masuk kelas aku duduk sebangku sama temen SD aku yang cantik namanya Oktavia.


nah ini dia manusia pinter namanya Ridho Rayaguna Al-Jannah tapi sama aku dipanggil Gote (Gorila te**) sekarang dia kuliah di ITB.

ini dia Oktavia Ahmarina Zella Tumbelaka my deskmate, kita sering maen games kalo dikelas bareng ridho sama teja juga, trus yang tertindas biasanya aku -,-. via sekarang kuliah di marnat :)


yang paling diinget sama temen2 tentang aku pas ospek itu waktu ditawarin pemilihan ketua kelas, jadi waktu itu pembimbing kelas aku nawarin siapa yang mau jadi ketua kelas ? kan kalo anak2 yang lain itu dipilih sama temen2nya buat maju jadi ketua kelas , nah kalo si PD gracety shabrina itu mengacungkan tangan, haha...PD bgt yah.. itu yang bikin aku diledekin kalo kumpul bareng, haha. oh iya aku juga ga kepilih jadi KM, kalo gasalah aku jadi sekertaris,dan ga bertahan selama satu tahun, diganti karna aku keterima Osis. hoho

Waktu itu juga aku punya sekelompok temen baik (dibaca:geng) ini dia mereka..




ayo kita kenalan yah dari sebelah kiri namanya Suciati Utami 'uci' wah dia cewe paling keren sesekolah deh, dia gitaris band PULPY PUMKINS bandnya udah punya nama, dia juga jadi band pembuka waktu acara Partie sekolah. yang paling khas dari uci itu hidungnya, sekarang dia kuliah di IPB.

nah sebelah uci itu aku eci, muka aq paling balangsak kan ? iya waktu itu kita maen tumyu sambil nunggu guru dan entah kenapa setiap maen game apapun yang ada hukumannya aku pasti yang kalah ga wajar. paling seneng tuh anak2 bikin aku tak berupa. sering banget juga aku jadi korban. haha

nah sebelah aku itu Melani Sarraswati 'memey' dia perempuan paling imut dikelas, dulu cara bicara dia manja2 gitu nah aku sama tyara ngikutin versi lebay ini contohnya : "ety tayang lala, lala tanyang eti temuanya tayang tama ety lala uty memey tama deat .kiss muat muat" . ya kira" seperti itulah selama setahun cara biacara kita ber6 sampe menyebar ke semua anak kelas OZEI ini .. sampe-sampe temen aku yang namanya sukma ramadhan ikut ikutan dipanggil Tukma lamadan. virus ini menyebar lebih cepat dari flu, ekek , oh iya dia sekarang kuliah di UPI.

sebelahnya melani itu Tyara Noer Fauziah 'rara' mojangnya kelas sekarang jadi mojang unisba, dia cantik,baik,pinter tapii .. hahha dia mah gimana ya orangnya teh ngakak,gajelas hahaha oh iya dia juga yg menamakan kelompok kita "TILL" itu nama muncul waktu maen ke rumah aku sepulang sekolah, oh iya rara itu gabisa hidup tanpa kaca,haha ampe pernah tuh pelajaran olahraga gurunya killer pdhl, dia ngaca trus dimarahin deh untungnya aku gaikutan ngaca hehhe. rara juga kalo kita lagi acara ngaliwet atau masak2 dia malah nonton TV, nah kalo makanan udah jadi, dia siap siaga di barisan terdepan. tengil kan ?

lanjut sebelahnya itu Lupita Iqlima 'lulu' dia SMPnya akselerasi jadi masuk SMAnya prematur gtu ,hhe .. dia itu anak ilang, gatau punya ilmu apa dia tuh suka tiba2 ngilang tiba2 muncul.bikin soak anak2 .. hha .. trus nih pas maen tumyu ini kan tebak2annya tentang judul lagu, trus waktu itu bagian dari huruf G. tiba2 dengan muka polosnya lulu nyanyi lagu Gantung bagian lirik gantung kepaksa gitu, ngerti ga ? pasti engga yah ? pokonya lucu pisan lah lulu pas itu. lulu sekarang kuliah di unisba.

nah the last nih Laras Nisfia 'deas', dia super baik, dia sebangku sama aku sampe kelas 3, kebetulan pas pembagian kelas IPA aku sekelas sama deas. wah pokonya susah senang bareng dia deh. deas itu biasanya jadi pelopor shopping baju ke butik Indonesia , euh semangat 45 deh deas kalo diajak kesana. hahah tau kan butik indonesia apa ?? hahah ,, deas sekarang kuliah di ITENAS..

jadi tuh dulu jaman kelas 1 aku punya kelompok anak2 yang suka bikin film kita menamankan diri kita SWITCH production, kita udah bikin 1 film besar dan banyak film kecil (berasa ukuran apa gtu,haha). SWITCH itu singkatan dari S nya Sukma , W nya Willy , I nya Iqbal , T nya Teja, C nya ci (itu aku, maksa bgt tapi yah T.T ) , dan H itu Hari. cewenya ku doang yah -,- tapi ada bantuan dari ersha sih. nah kita itu berhasil membuat film dokumenter kelas itu bisa dibilang film 'besar' aku yang pertama. kapan2 saya upload deh. kangen kalian sumpah -,-
(ini foto kita pulang sekolah trus ngaliwet di kebunnya lulu, disini kita bener2 ngerasain jadi orang susah kita masak pake batu, nyari api, makananya langsung ngambil dari kolam+kebun, SERU BGT)


trus di OZEI juga kita punya nama panggilan "sayang" lain seperti :
Gracety : Monyet Cantik
Bagus Hari : Babi aksel dia playboy kelas ****, hehhe susah deh nyari cewe yg belum pernah dia tembak,hehe
Ridho R : Gote (Gorila te....)
Teja : Marmot screart: ini si teja ini dulu membudayakan permainan kekereta apian di dalem kelas jadi permainannya gini , ini bisa dimainkan 2 orang atau lebih yang satu di luar yang satu di dalem kelas saling dibatasi pintu masuk kelas, lalu permainan dimulai setelah hitungan ketiga yang berada di luar jalan menyerong ke kiri dan yang di dalam kekanan jadi berbeda arah lalu saling bilang "DADAAAH " , cukup sekian permainannya. hahahaha gajebo bgt kan ? tapi dulu itu jadi kata kunci biar bisa masuk kelas hahahhaa..
satu lagi, Sukma R : Gajah EF , dipikir2 ini kelas apa kebun binatang ya -,-

aku sama teja sama sukma juga suka maen tarian pizza hut yang sekarang udah tenar di smanti, ekek :D itu liriknya gini : pizza hut, pizza hut(membuat lingkaran pizza ), kentaki fried chicken (tangan seperti bebek kwek,kwek), pizza hut (membuat lingkaran pizza ), mcdonal , mcdonal (gerakan seperti bebek juga sambil menyamping yang satu di kepala yang satu di punggung)  humburger , hamburger (goyang inul).



Ozei ini kelas terbaik hingga saat ini pun belum ada yang bisa menyaingi kekompakannya, walaupun kita beda tapi kita saling menghargai satu sama lain, ada tukang dandan, ada preman, ada playboy cap teri, ada anak2 gila organisasi, lengkap deh.. dan kita jadi kompak ini berkat wali kelas kita tercinta yang sangat gaul yaitu guru olahraga tadi yang killer namanya Ibu Neneng. love u bu .. love u OZEI ... miss u much..

3 komentar:

  1. Ety sayaaang.... uty baru nemu blog ety nih... yaa Allah kangeen kamu bangeeet ety sayaaaang... :*
    Sedih banget baca memory OZEI ini. bener2 kangen banget seru-seruan bareng kaliaan... :( emang ga ada tandingannya deh kekompakan kita....

    BalasHapus
  2. Keras Pecah banget ni Blog!! Terutama foto2 nya luar biasa!!

    BalasHapus
  3. terjebak di ruang nostalgia :D

    BalasHapus