Kamis, 12 Januari 2012

Subhanallah..

subhanallah malam ini banyak hal yang saya dapat dari beberapa orang hebat, jadi inspirasi dan tetap intospeksi..

ternyata di luar sana banyak sekali orang yang luar biasa "Subhanallah", memang tak tampak dari gelaga atau tingkahnya namun ternyata kata-katanya begitu mempesona ...
lalu kemana saya selama ini ?

saya baru tersadar akan "dunia sempurna" seperti mereka.cantik/tampan , pintar , baik , dokter/gigi , dan tentunya istiqomah di jalan Allah.

fenomena yang jarang saya temui selama saya hidup di sukabumi. memang jauh berbeda dengan lingkungan saya sebelumnya. tentang apa yang mereka share di jejaring sosial, tentang apa yang mereka amalkan di kehidupan nyata, tentang apa yang mereka lakukan tengah malam dan senin kamis atau jam 9 pagi..
sungguh saya baru tersadar, apa arti kehidupan yang sesungguhnya itu.

saya dan kebanyakan dari teman saya menggunakan facebook,twitter,blog dll untuk bergosip ria, sedangkan mereka ? berdakwah di jalan Allah ..
bukan hanya di dunia maya, dunia nyata pula mereka beramal shaleh, melakukan apa yang seharusnya dilakukan dan menjauhi yang seharusnya dijauhi, karena ridho Allah swt . sedangkan saya? insya Allah kini saya belajar dari mereka,

jujur saya kagum dan malu pada diri saya sendiri atas apa yang telah saya lalukan. ini bagai tamparan hebat hingga menggoyah hati dan logika saya.
saya dan mereka sama-sama mempunyai waktu 24 jam, tapi pencapaian yang berbeda. jadi apa saja yang saya lakukan selama ini ?

pelajari masa lalu, perbaiki untuk masa depan. bismillah!


saya tersadar, dan semoga belum terlambat untuk berubah :)
terimakasih ya Allah telah dipertemukan dengan mereka..

1 komentar: